Beranda > ebook islam, Tulisanku > Alhamdulillah, masuk 10 besar jadi pemenang lomba artikel dari 896 Peserta

Alhamdulillah, masuk 10 besar jadi pemenang lomba artikel dari 896 Peserta

kembangapiSetelah lama menanti, jantung terasa dag dig dug penasaran dengan siapa yang akan terpilih jadi pemenang lomba menulis artikel di blog dengan salah satu dari 2 tema : Kemerdekaan Republik Indonesia dan Bulan Ramadhan. Yang digelar sejak tanggal 20 Juli 2009 hingga 13 September 2009 (diperpanjang sampai 30 sep).

Alhamdulillah, Kemarin tanggal 13 oktober saya baca pengumumannya ternyata masuk juga dalam urutan 9 atau 10 besar dari seluruh pemenang, dan mendapatkan  hadiah hiburan bersama 14 orang lainnya, kira-kira apa ya isinya, wah jadi penasaran lagi nih.  Saya cukup kaget ternyata jumlah peserta yang ikut cukup banyak dan diluar dugaan saya mencapai 896 peserta.

Lomba tersebut merupakan pengalaman pertama saya dalam lomba menulis artikel di blog, padahal saya mengetahuinya ketika mendekati batas akhir lomba tinggal beberapa hari kalau tidak salah tanggal 13, karena waktu itu saya ingin sewa hosting dot com, untung sih dalam beberapa hari itu akhirnya artikel tersebut bisa selesai dan dikirim tanggal 10 september, yang rencana pihak dj akan di umumkan tanggal 30 september, tapi ternyata kesempatan lomba diperpanjang sampai 30 September 2009, dan pengumuman tanggal 13 oktober.

Terima kasih kepada pihak hosting & panitia lomba dj serta juri  yang sudah membaca dan menilai 896 artikel peserta dan akhirnya saya juga terpilih  dalam urutan yang ke 9, semoga artikel tersebut bisa bermanfaat untuk saya, pembaca dan semuanya. Karena Ilmu tidak akan pernah binasa selama Allah belum mencabutnya. Jangan lupa Doakan saya agar Allah mudahkan dalam menuntut ilmu baik di Al-Azhar maupun Talaqqi (Kajian Islam) dengan para Ulama Ahlussunnah di mesir ini, serta bisa memiliki netbook atau sejenisnya 🙂 biar bisa lebih banyak sharing ilmu dan mempublikasikannya untuk ikhwah semua di negara manapun mereka berada, aamin.

Tetap semangat….Allahu Akbar.

  1. arifin siregar
    4 November, 2009 pukul 12:40 pm

    Assalamu’alaikum. salam ta’aruf akhy.
    ana juga ikut ini contest tapi belum berkesempatan menang. sama juga nulisnya ndadak, malem malem waktu i’tikaf.
    emang lengkap jiddan ni artikel akh.. mumtazz

    -Abu Abdurrahman-
    Wa’alaikumussalam..
    Insya Allah khoir,
    Terima kasih pujiannya, tapi saya masih penulis pemula, masih perlu belajar banyak lagi nih🙂

  2. sqa indonesia
    13 Maret, 2010 pukul 7:02 am

    selamat yaaa

    abuabdurrahman
    terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Terima Kasih Atas komentar dan masukan anda yang membangun

